Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Cara Membuat Blog Agar Lebih Cepat Terindeks Oleh Google




Triks yang satu ini juga lumayan ampuh lho buat sahabat blogger, yaitu trik membuat blog ter'index di google dan search engine lainnya, lumayan nih buat sahabat blogger yang rating blog nya masih jauh banget alias gak ketemu-ketemu digoogle.. hehehe makanya rajin-rajin mampir di blog kak Spenza sumpiuh yah sapa tau ada surprise buat para newbie yg membutuhkan.. yang udah master mah lewat aja gak apa-apa :)
mari langsung saja, cekidot =))
langsung aja deh TKP klik disana ---> www.googleping.com

Terus caranya gini.. perhatikan baik-baik yah :)
masukan judul blog, lalu alamat url blog
terus Check All / centeng semua nya deh biar mantap wkwkwkwk =)) kak spenza pun juga centang semua kok alias di check all biar meledak =))
Blog Name terserah deh mau di isi apa, sepanjang apa juga boleh.. yg penting sun dulu :*


setelah di check all alias setelah di centang semua lalu klik seperti gambar dibawah ini:


maka nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini lagi gan hohoho :)


nah kira-kira begitu gambar nya gan.. :)
saya doakan moga-moga blog agan-agan yg lagi baca disini bisa naik ratingnya digoogle kayak yang lainnya..
hohoho.. pasti dijamin terindex kok, asal jangan gonta-ganti nama domain mulu, binggung nanti google nya..
wkakakakakakakak...

ya sudah, silahkan di praktekkan kalau gak keberatan silahkan komentarnya ya...
buat para master silahkan lewat deh ~_^"

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Membuat Blog Agar Lebih Cepat Terindeks Oleh Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-blog-agar-lebih-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 23 February 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Blog Agar Lebih Cepat Terindeks Oleh Google"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *