Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Jet Tempur Israel Incar Anak-anak Sedang Main Bola

GAZA - Kendati perundingan gencatan senjata tengah digelar, serangan Israel ke wilayah Gaza dilaporkan masih terus berlangsung, di hari Selasa (20/11/2012), waktu setempat.

Menurut pemberitaan Palestine News Network, sebanyak 11 warga Palestina tewas dan lebih dari 20 lainnya terluka dalam serangan udara Israel yang diluncurkan oleh Angkatan Uda

ra Israel, yang menargetkan warga sipil di Kota Gaza dan utara Jalur Gaza dalam waktu kurang dari satu jam.

Serangan itu terjadi berbarengan dengan kunjungan bersama menteri Turki dan menteri Arab ke Gaza pada hari ini. Saksi mata mengatakan bahwa sebagian besar korban tewas merupakan anak-anak, dan mereka dibawa ke rumah sakit Al Shifa. Mereka tewas dalam sejumlah serangan udara Israel.

Serangan pertama terjadi di sebuah rumah yang terletak di Baghdad Street, sebelah timur dari lingkungan al-Shaja'yeh di Gaza, serangan tersebut menewaskan beberapa warga sipil dan melukai lebih dari 10 lainnya. Sementara serangan kedua, terjadi di jalanan di lingkungan al-Zaytoun. Sebuah pesawat tempur Israel menargetkan sekelompok anak yang sedang bermain sepak bola di jalanan lingkungan al-Zaytoun, dua di antaranya tewas.

Enam warga Palestina juga dilaporkan tewas dalam serangan udara Israel di lingkungan al-Sabr, termasuk tiga dari keluarga Daghmash. Dua warga sipil juga dilaporkan tewas di desa Beit Hanoun, dimana jasad mereka dilarikan ke rumah sakit Beit Hanoun Hospital. (tribunnews/21/11/12)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Jet Tempur Israel Incar Anak-anak Sedang Main Bola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2012/11/jet-tempur-israel-incar-anak-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 26 November 2012

Belum ada komentar untuk "Jet Tempur Israel Incar Anak-anak Sedang Main Bola"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *