Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju

Hallo Sobat, jumpa lagi dengan Kang Sofi. Kali ini saya akan posting tulisan dengan judul Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju. Ya, Kumpulan foto-foto bugil ayam kampus tanpa sensor ( Full Pict ) Foto-foto di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dilihat / dinikmati oleh pria dewasa..!!! INGAT !!! yang belum berumur 18 tahun keatas (bukan kebawah yahh..) dilarang melihat apalagi menonton, karena dianggap belum cukup umur.

Jadi bagi anda yang merasa umurnya masih dibawah rata rata, eh 18 tahun silahkan untuk keluar sebelum terlanjur. Dan bagi anda yang sudah memenuhi syarat bisa menyaksikannya. Dan ingat, saya tidak bertanggung jawab penuh atas efek yang ditimbulkan nanti.

Oke, tanpa kebanyakan curcol dan ngomel yang tidak karuan, dan anda yang sudah tidak sabar lagi untuk melihatnya, silahkan menyaksikan foto foto yang sudah saya pampang / tampilkan tanpa sensor sedikitpun dibawah ini. Cekidot..

Ini gambar ayamnya yang bener bener bugil, tanpa sensor sedikitpun.





Ini juga gambar atau foto ayam yang lagi mendi.


Sedangkan ini gambar kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) yang gue dambakan :-)



Sekian postingan Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju Tanpa Sensor Sedikitpun dari saya. Oh ya sebelum menutup postingan ini saya mau minta maaf kepada sobat yang merasa sudah ditipu oleh tulisan dan judul postingan. Bagi yang berkenan silahkan sobat baca Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku. Sekian dan terimakasih, sampai jumpa pada postingan Kang Sofi berikutnya :-).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Cerita dengan judul Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/04/foto-hot-bugil-ayam-kampus-gak-pake-baju.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 25 April 2013

5 komentar untuk "Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju "

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *