Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi

SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi
Gambar: Google
SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi - Hallo sobat.. Jumpa lagi dengan Kang Sofi dan tentunya masih di blog ini. Oh ya, sebelum membaca tulisan ini, Kang Sofi boleh tau gak nih sobat pengunjung dari mana? Kalo sobat berasal atau asli dari jawa wetan atau Jawa Timur, apalagi dari daerah Banyuwangi, tentu sobat sudah tau tentang SMA Negeri 1 Glagah.

Ya! Siapa yang tidak kenal dengan SMA Terbaik di Banyuwangi ini. Sebuah bangunan megah yang konon menurut sejarah di dirikan pada tahun 1959. (Wikipedia)

Nahh, bagi sobat yang lulusan SMP sederajat, atau saudara sobat atau bahkan anak sobat yang mau melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi sangat di rekomendasikan untuk masuk ke Sekolah Favorit ini. Apalagi beberapa bulan mendatang, sekitar bulan Juni - Juli sudah masuk ke tahun ajaran baru. Jadi sobat tidak usah bingung bingung untuk memilih sekolah lanjutan.

Di jamin sobat nggak bakalan nyesel deh kalo masuk sekolah yang satu ini. Karena di sini sobat akan di ajar mata pelajaran selayaknya sekolah lain. Dan di sini juga sobat akan di bimbing untuk menjadi Siswa Berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.
Soal kualitasnya? Jangan ditanya lagi. SMA Negeri 1 Glagah berstatus Sekolah Standar Nasional lohh... Hebat bukan? Jadi, sudah jelas kan, dari bukti bukti kelebihan diatas, gak ada lagi kata 'ragu ragu' untuk segera mendaftar ke SMA ini.

Oh ya, bagi sobat yang berasal dari luar Jawa mungkin ada yang belum tau alamatnya? Oke saya sebutkan alamat SMA Negeri 1 Glagah yaitu di Jalan Melati Nomor 1, Banyuwangi, Jawa Timur. Kalau masih belum tau, sobat datang aja ke daerah Banyuwangi - Jawa Timur, kemudian tanya kepada siapa yang sobat hendaki di mana lokasi SMA Negeri 1 Glagah. Masyarakat situ pasti akan menunjukkan lokasinya. Jadi gak usah khawatir tersesat yah asal jangan malu malu untuk bertanya. Seperti pepatah lama mengatakan 'Malu bertanya, sesat di jalan'.

Oke deh, kiranya sekian dulu ulasan singkat dari saya mengenai SMA Negeri 1 Glagah. Dan apabila sobat masih ada yang mengganjal atau kurang informasi tentang sekolah ini, langsung aja kontak emailnya. Dan pasti admin akan menanggapi pertanyaan pertanyaan sobat tadi. Dan jika sobat menanyakan alamat emailnya, saya pun akan mengasihnya (Wkwkw). Nih: admin[at]sman1glagah[dot]com. Sampai jumpa dan nantikan postingan postingan Kang Sofi selanjutnya.

Postingan ini dalam rangka Lomba SEO SMA Negeri 1 Glagah :
Mau Isi pulsa online mudah dan cepat tanpa registrasi ? Kunjungi www.pulsawae.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes SEO dengan judul SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/04/sma-negeri-1-glagah-sma-terbaik-di-banyuwangi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 24 May 2013

7 komentar untuk "SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi"

  1. terima kasih sudah berkenan mengikuti kontes SEO SMA Negeri 1 Glagah | SMA Terbaik di Banyuwangi. Anda sudah memenuhi syarat peserta kontes SEO :)

    ReplyDelete
  2. kontes seo ya?
    semoga menang dan mendapat juara satu deh

    ReplyDelete
  3. Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang.

    ReplyDelete
  4. Semoga dapet hasil memuaskan kang....

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *