Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku

Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku
Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku - Ini cerita hot atau bahasa lokalnya ya cerita panas yang nyata saya alami sendiri ketika aku menginjak usia 17 (tujuh belas) tahun an. Karena dianggap sudah cukup umur, maka saya menamainya cerita dewasa. Mungkin sobat penasaran dan tertarik dengan cerita ini? Silahkan simak secara saksama.

Kisah ini berawal ketika budheku meninggal dunia. Karena kami orang islam yang berhaluan ahlussunah wal jama'ah, maka jenazah budheku pun di perlakukan sebagaimana umumnya muslim(ah) nahdliyyin. Yakni mulai di mandikan, di kafani, di sholati, dan di kuburkan. Begitu juga ritual ritual lainnya.

Karena kebetulan budheku meninggal pada waktu menjelang sore sekitar ba'da dzuhur dan tidak memungkinkan untuk terus di makamkan, karena harus menjalani proses proses karena meninggal di rumah sakit.

Yah, tau sendiri kan? Rumah sakit jaman sekarang emang kayak gitu. Katanya sih biar tertib administrasi. Tapi oke lah, singkat cerita jasad budheku sampai di rumah duka sekitar pukul 15.30 jadi terpaksa harus nginep satu malam dulu sebelum di makamkan. Dan kakak kakakku (anak budheku yang meninggal) pun pulang dari perantauan. Ada yang di Jakarta, Karawang dan ada juga yang di Kalimantan disempat sempatkan untuk pulang.

Dan pada malam itu, kami segenap keluarga besar beserta para tetangga dekat ikut lek lekan. Ini memang budaya masyarakat kami. Lek lekan sendiri kalo dalam bahasa Indonesia artinya begadang. Nah disinilah sang kakak memaksaku. Sebenernya gak memaksa sih, cuma nyuruh untuk menggantikan pak dhe dan kakak yang satunya lagi untuk membaca surat Yaasin atau tadarus.

Niatnya emang baik, bahkan sangat baik. Cuma saya saja yang salah mengartikan. Okeh, demikian curcol (Curhat Colongan) ku kali ini. Sobat ambil hikmahnya aja yah. Bagi yang berkenan silahkan sobat liat  Foto Hot Bugil Ayam Kampus Gak Pake Baju Sekian dan sampai jumpa pada postingan Kang Sofi berikutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita dengan judul Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/05/cerita-dewasa-aku-dipaksa-kakakku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 07 May 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita Dewasa Aku Dipaksa Kakakku"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *