Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Download Template Gratis di MIFTAH.US

Download Template Gratis di Miftah.us
Download Template Gratis di MIFTAH.US - Halo sobat! Selamat malam, Jumpa lagi dengan Kang Sofi nih. Oke, pada postingan kali ini saya akan menulis sebagian kecil dari dunia per Blogger an. Ya, tentang template blog. Tapi postingan ini hanya me review situs penyedia templatenya saja yahh.. Soalnya saya belum bisa membuat template blog sendiri. Ini aja templatenya masih download yang free free an. Maklum masih newbie (pemula).

Template dan blog merupakan dua hal yang tidak bisa di pecah belahkan. Dan template sendiri sudah merupakan kebutuhan pokok bagi para blogger. Kalo bahasa ekonominya ya kebutuhan primer. Hehe... Dalam membuat template sendiri anda harus paham koding kodingan dulu. Jadi lumayan susah juga bagi para newbie blogger seperti saya.

Oke, tapi sobat tidak perlu khawatir dan bingung bingung hanya karena masalah tidak bisa membuat template, karena Mas Miftah Budi Kurniawan sang pemilik Blog Miftah sudah menyediakan dan menyuguhi kita dengan Template Blogspot Gratis. INGAT! Gratis loh, tanpa dollar dan recehan sobat bisa mendapatkan template yang keren keren loh.

Di Miftah dot us sobat bisa dan boleh men downloat template template sesuka sobat seperti kata XL sampe puas. Gak ada batasan batasan tiap individu harus download maksimalnya sekian sekian. Sekali lagi TIDAK dibatasi asalkan kuota dan koneksi internet sobat siap bekerja juga blog blog yang akan di aply template. Wkwkw...

Tunggu apalagi? Ayo kita serbu dan dapatkan templatenya ramai ramai. Okeh, sekian dulu review dari saya mengenai situs MIFTAH.US salah satu situs penyedia template gratis. Semoga bisa menambah wawasan sobat di dunia maya. Sampai jumpa dan nantikan postingan postingan Kang Sofi selanjutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Kontes SEO dengan judul Download Template Gratis di MIFTAH.US. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/05/download-template-gratis-di-miftahus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 03 May 2013

Belum ada komentar untuk "Download Template Gratis di MIFTAH.US"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *