Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

LAGA KANDANG BELUM BISA RAIH POIN PENUH, PERSELA KECEWA

Pemain Persela Lamongan, Pitono (kiri), saling berebut bola denngan pemain Persipura Jayapura, Zarahan(kanan)
"Ini adalah contoh Bentuk Feature yang saya buat sendiri"
Ramai, penuh dengan soraksorai penonton, juga terompet yang menjerit. Itulah suasana Stadion Surajaya Lamongan yang terpampang di layar televisi Rabu petang (28/3) kemarin. Ratusan penonton dari Fans Club Persipura Jayapura dan Persela Lamongan menyesaki tribun Stadion Surajaya Lamongan. Mereka bersiap menyaksikan tim kesayangan mereka saling bermain adu. Adu kecepatan, adu skill, dan adu taktik.
Tepat pukul 18.30 wib, wasit meniupkan peluit, pertanda Kick Off babak pertama sudah dimulai. Tim Mutiara Hitam kali ini tampil dengan tidak di perkuat pemain andalan mereka, Boaz Salossa, Titus Bonay, Bio Pauline, Ortizan Salossa, Yohanis Tjoe. Ini di karenakan pemain tersebut sedang melakoni cedera dan hukuman akumulasi kartu kuning. Dengan demikian praktis dikatakan hampir semua pemain muda yang selama ini duduk di bangku cadangan di terjunkan oleh pelatih Jacksen F Tiago.
            Meski berstatus sebagai tim tamu, Persipura mampu bermain agresif. Mereka yang sempat menekan di awal-awal babak pertama, tapi belum mampu menyelesaikan dengan baik kesempatan dan peluang emas yang berhasil diciptakan pada babak I. pemain ber nomor punggung 9, Beto Gonchalves juga hampir menggetarkan gawang Choirul Huda atas umpan manis dari rekannya, Zahrahan Krangkar namun masih bisa di blok oleh penjaga gawang dari persela lamongan.
            Sementara Tim Laskar Joko Tingkir juga sesekali melakukan serangan balik yang cepat juga berbahaya bagi lini belakang Persipura. Melalui Captain Gustavo Lopez yang memberikan umpan crossing yang cukup manis kepada Rudi Widodo. Kemudian di teruskan dengan heading kearah gawang Persipura. Namun sayang juga, peluang gol yang tercipta oleh tuan rumah Persela tersebut masih bisa di bendung oleh penjaga gawang Persipura, Yoo Jae Hoon.
            Kedua tim sama-sama berusaha untuk meraih hasil point penuh di pertandingan kali ini. Peluang terakhir pada saat memasuki Injury Time yaitu tambahan waktu pada babak II, tendangan Zainal Arifin yang terlihat sedikit tipis melewati garis gawang Yoo Jae Hoon, tapi masih berhasil di amankan oleh pemain belakang Persipura. Melihat peluang yang sangat cantik dan tidak bisa di manfaatkan dengan baik tersebut, membuat pelatih Persela juga para LA Mania yang memadati Stadion Surajaya Lamongan sedikit merasakan kekecewaanyang berat. Seluruh penonton menjerit beserta suara yang di kumandangkan dari mulut terompet mengiringi peluang terakhir dalam pertandingan kali ini.
Sayang sungguh sayang juga kecewa bagi tim tuan rumah, yang tidak bisa meraih poin penuh di dua kali laga kandangnya berturut turut. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh tim tamunya Persiwa Wamena pada pertandingan sebelumnya, minggu (25/3). Tapi sebaliknya bagi tim Mutiara Hitam sendiri merasa cukup puas dari hasil tour laga away-nya dua kali berturut-turut , karena berhasil meraup 4 poin tanpa menderita kekalahan. Setelah pertandingan sebelumnya berhasil meraih 3 poin penuh melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang.
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku bersyukur karena timnya bisa meraih tambahan satu angka dalam pertandingan kemarin menghadapi tim tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, “Apalagi tim kami tampil tidak dengan kekuatan terbaik setelah beberapa pemain inti harus absen karena cedera dan menjalani hukuman akumulasi kartu kuning” ujar Jacksen. Walau tidak berhasil mencapai target sebagai juara paruh musim, di putaran laga pertama Indonesian Super League, bagi Jacksen F Tiago tetap mensyukuri hasil yang di raih saat ini.
Dimana tim Persipura Jayapura berada pada posisi kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan nilai point 35 yang hanya terpaut beda satu point dengan Sriwijaya Fc yang masih bertengger di posisi pertama dengan perolehan nilai point 36.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul LAGA KANDANG BELUM BISA RAIH POIN PENUH, PERSELA KECEWA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2012/04/laga-kandang-belum-bisa-raih-poin-penuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 02 April 2012

Belum ada komentar untuk "LAGA KANDANG BELUM BISA RAIH POIN PENUH, PERSELA KECEWA"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *