Ahmad Sofihudin Orang Paling Ganteng Sedunia

Ahmad Sofihudin Orang Paling Ganteng Sedunia
Ahmad Sofihudin Orang Paling Ganteng Sedunia - Jangan melotot yahh bacanya... Wkwkw.. Memang begitulah kata sang pacar *Eh.. Keceplosan.. Wkwkw.. Gak ih, semua laki laki emang ganteng begitu juga dengan perempuan dengan cantiknya. Gak mungkin di balik kan?? Masa yang laki laki cantik (ada pengecualian) dan yang perempuan ganteng. Ya gak umum lah yaa..

Nahh.. Berhubung Ahmad Sofihudin seorang pria (idaman) maka saya menulisnya yaa orang paling ganteng. Gak mungkin juga menulis orang paling cantik. Ngakak semua mungkin kalo saya kasih judul yang kayak gituan sedangkan fotonya terpampang wajah seorang pria yang gagah (berani).

Kembali lagi mengenai judul yang sudah tertulis diatas sebenernya bukan soal meninggikan diri sendiri lohh.. Tapi ada niat lain yang mendasari saya. Yah, itung itung refreshing (tau refreshing kan?) atau menyegarkan pikiran kembali setelah selesai melampaui acara Ujian Nasional tingkat SMA sederajat kemarin. Dan tentunya banyak menguras pikiran mulai beberapa bulan kebelakang hingga selesai kemaren.

Yah, dengan tulisan asal asalan ini saya bisa menumpahkan semua beban hingga terasa enteng kembali pikiran saya. Ato bahasa orang kerennya fresh kembali pikirannya. Tinggal menunggu hasil akhir pada tulisal selembar yang dibungkus dengan amplop. Dan semua orang pasti mendambakan kertas tersebut dengan sebuah tulisan besar 'LULUS' dengan menyoret kata 'TIDAK LULUS' di sebelah tulisan tersebut.

Hasil itulah yang akan di persembahkan oleh tiap anak untuk orang tuanya atau wali masing. Dan isak tangis siap menemani mereka. Yah yang saya harap sih tangis yang mencerminkan sebuah kebanggaan atas hasil yang dilihat tersebut, juga tangis yang menyertai mereka akan sebuah perpisahan yang mungkin panjang dan teringat akan saling merindukan. Bukan tangis atas sebuah kegagalan yang harus menuntutnya untuk mengulang lagi.

Sekian curhat colongan dari saya. Semoga sobat mau ikut mendoakan saya (Ahmad Sofihudin) beserta seluruh teman teman SMA se-Indonesia agar berhasil dan lulus di UN tahun 2013 ini. Amin. Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca tulisan ini. Sampai jumpa di postingan postingan selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Ahmad Sofihudin Orang Paling Ganteng Sedunia"

Posting Komentar

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel