Cara mengetahui siapa yang copy paste artikel postingan



Bagi sobat blog memposting suatu postingan itu membutuhkan suatu pemikiran yang relevan jadi memerlukan waktu untuk berfikir agar menghasilkan postingan yang baik. Maka dari itu mungkin ada salah satu dari anda yang jengkel atau kesal bila postingan di copy paste oleh blog lain tanpa ijin terlebih dahulu atau tanpa mencantumkan sumber dari mana asal postingan tersebut.

Mungkin cara ini akan membuat kita tahu siapa yang mengcopy paste artikel postingan kita dengan cara anda mengunjungi situs http://www.copyscape.com/ setelah anda membuka situs diatas silahkan masukan URL postingan anda kemudianklik GO nanti akan muncul search blog yang di Copy-Paste paling baru.

Silahkan di cek satu demi satu apabila sudah mengetahui siapa yang copas, maka buka blog itu. Lihat apakah blog itu menyertakan sumber artikelnya, yaitu alamat blog kita atau tidak. Apabila tidak menyertakan sumbernya jangan langsung marah. Beritahukan secara baik-baik dan sopan lewat shoutbox atau kotak komentar di blog itu. Insya Allah pemilik blog itu akan segera menyertakan sumber artikelnya. Apabila tidak di rubah ya ikhlaskan saja hehehe....becanda gan!

Jika berkenan kunjungi: http://madiuncool.blogspot.com/2011/08/cara-mengetahui-siapa-yang-copy-paste.html

4 Komentar untuk "Cara mengetahui siapa yang copy paste artikel postingan"

  1. nice post sob :D copyscape juga bisa untuk ngecek apakah artikel yg kita tulis sudah unik atau belum :)

    BalasHapus
  2. betul btul btul...
    hehe,...

    BalasHapus

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel