Contoh Kata Pengantar untuk Kliping


Contoh Kata Pengantar untuk Kliping - Halo sobat :-) Selamat sore nih ketemu labi dengan Kang Sofi. mudah mudahan selalu baik yah...

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Contoh Kata Pengantar untuk Kliping. Bagi sobat yang sedang membutuhkan Kata Kata untuk dijadikan sebagai Kata Pengantar untuk melengkapi Kliping, Makalah atau semacamnya bisa sobat liha punya Kang Sofi.

INGAT!!! Kata kata dibawah harus sobat ganti sesuai dengan kebutuhan sobat loh, karena ini Kata Pengantar milik saya pada saat membuat kliping.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, taufik serta hidayahnya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kliping Bahasa Indonesia ini. Tidak lupa pula sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Nabi yang telah membawa kita dari alam jahiliyah ke alam yang terang benderang penuh dengan ilmu pengetahuan. Semoga kita termasuk umatnya yang akan mendapatkan syafaatnya besok di hari kiamat. Amin.
Kliping Bahasa Indonesia ini kami buat untuk memenuhi tugas ujian praktik mata pelajaran Bahasa Indonesia yang di ampu oleh ibu Yuli Fatimah, S.S. Kliping ini berisi tentang contoh-contoh silogisme, paragraf induktif analogi, generalisasi dan sebab akibat, esai serta kritik sastra.
Semoga kliping ini bisa memberikan manfaat kita semua, terutama bagi kami. Kami menyadari bahwa kliping ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihakyang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan kliping ini.
Akhir kata, kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan kliping ini dari awal sampai akhir. Apabila ada kekeliruan kata atau kalimat, kami mohon maaf yang sebesar besarnya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Cimanggu,    Februari 2013
Penyusun

Demikian artikel / tulisan sekadar. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua yah.... Salam Pelajar !!

1 Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar untuk Kliping"

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel