MA Ma'arif NU Cimanggu Sekolahanku

Selamat malam sobat, malam malam kek gini posting artikel walaupun ada rasa males akhirnya bisa update juga :-) Oke pada postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang tips and tricks, tutorial blog ataupun mata pelajaran sekolah (Maaf yah, hehe..) tapi tentang review atau dalam bahasa indonesianya mengulas, apah? Mengulas hehe..

Mengulas apa nih? Sesuai judulnya, pasti sobat sudah tau kan mengulas apa... Yaps tentang sekolah. Sekolah MA Ma'arif NU Cimanggu Kabupaten Cilacap - Jawa Tengah.

MA Ma'arif NU Cimanggu adalah sebuah sekolah atau madrasah dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU. Sekolah ini konon dibangun pada tahun 2005 (Wuih bahasanya serem banget nih.. Hehe ;-))

Oh ya, ngomong ngomong sobat udah tau belum nih alamat MA Ma'arif NU Cimanggu dimana? MA Ma'arif NU Cimanggu beralamat di dusun Lamban (mana tuh?) desa Cilempuyang dan pastinya Kecamatan Cimanggu dong... Kabupaten Cilacap.

Madrasah Aliyah ini bukan seperti madrasah madrasah yang pada umumnya loh, karena ada bedanya (apa tuh bedanya dengan madrasah yang lain?) Karena di sini ada Program Keterampilannya, bikin beda bukan? Jadi selain jurusan IPA dan IPS ada juga keterampilannya seperti sekolah sekolah kejuruan (Wow banget tuh, Apa saja program keterampilannya gan?) Ada Komputer juga Otomotif sepeda motor

Karena ada program keterampilannya jadi yang pasti ya ada waktu khusus untuk PKL (bukan pedagang kaki lima loh, jangan salah arti yah..) asyik bukan? Jadi ada pengalaman ketika mau kerja di instansi atau perusahaan, sehingga tidak terlalu ba.. bi.. bu..

Selain ada keterampilannya, kita juga bisa memperdalam ilmu agama kita yang masih awam (contohnya ane) layaknya Madrasah Aliyah seperti pada umumnya.

Bagi sobat yang masih SMP kesempatan banget nih, untuk ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi, sebentar lagi ada penerimaan siswa baru atau sering disingkat dengan istilah PSB. Jadi bagi adek adek (emang gue adek loo!) yang sudah kelas tiga berkesempatan banget untuk masuk di MA Maarif NU Cimanggu ini.

Saya sendiri juga sekolah di sini (gak tanya ). Saya kelas 3 ato formalnya kelas XII, dan sebentar lagi akan menempuh Ujian Nasional (UN) pada bulan April mendatang. Jadi mohon doanya yah pada sobat sobat semua, semoga saya lulus UN dengan nilai yang membanggakan (Amiin)

Sekian review dari saya, dan apabila sobat tertarik dan ingin bersekolah di MA Ma'arif NU Cimanggu bisa PM saya via Facebook atau berkomentar pada artikel ini. Salam Pelajar!

Belum ada Komentar untuk "MA Ma'arif NU Cimanggu Sekolahanku"

Posting Komentar

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel