Contoh Teks Hortatory Exposition dan Terjemahannya

 Contoh Hortatory Exposition dan Terjemahannya - Selamat siang para sobat pelajar, gimana kabarnya nih? semoga sehat yahh... oke pada postingan sebelumnya saya sudah mempublish artikel Contoh Teks Analytical Exposition dan Terjemahannya yang bisa sobat baca dengan mengklik link (tulisan biru) tersebut. 

Sebelum ke contoh Hortatory exposition alangkah baiknya kita tahu/kenal dengan  Apa itu Teks Hortatory Exposition?  ada pepatah tak "kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta" hehe... 
Sedikit Pengertian  Hortatory Exposition Text atau Teks Hortatory Exposition  merupakan jenis teks bahasa Inggris yang menghadirkan suatu bacaan yang mana fungsinya mengajak pembaca untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu. 
Berikut Contoh Teksnya:
ONLINE JOB

Online jobs are selected in part-time employment for many, and some have taken more seriously. A growing number of people are willing to take a job online. Working online has its advantages if we manage efectively. Why not?

It offers flexibility and convenience that no other job can give. We can work from home with minimal investment and get a good income. The idea of adding weight to our pocket and makes life easier and comfortable is the most reassuring.

The reason behind this great opportunity is that every day there are new companies to join. Every day and every minute men are seeking information aboute verything under the sky of the Internet.
As we know, the Internet is the answer to every question, web sites need to update each section and also add reports on developments that have recently joined. Therefore, it is an expansive space for articles.

There are a number of jobs we can work online. Some of them which strongly recommeded are writing, marketing, stock trading, and online education. However we should be very careful because scamming opportunities are always there.


Dan terjemahannya bisa sobat baca dibawah ini :

PEKERJAAN ONLINE

Pekerjaan online yang dipilih dalam paruh waktu kerja bagi banyak orang, dan beberapa telah mengambil lebih serius. Semakin banyak orang yang bersedia untuk mengambil pekerjaan online. Bekerja secara online memiliki keuntungan jika kita berhasil digunakan efektif. Mengapa tidak?
Ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan yang tidak ada pekerjaan lain yang dapat memberikan. Kita dapat bekerja dari rumah dengan investasi minimal dan mendapatkan penghasilan yang baik. Ide menambahkan berat ke saku kita dan membuat hidup lebih mudah dan nyaman adalah yang paling meyakinkan.

Alasan di balik ini adalah kesempatan besar bahwa setiap hari ada perusahaan baru untuk bergabung. Setiap hari dan setiap menit orang mencari informasi verything aboute bawah langit dari Internet.
Seperti kita ketahui, internet adalah jawaban untuk setiap pertanyaan, situs web harus memperbarui setiap bagian dan juga menambahkan laporan tentang perkembangan yang baru saja bergabung. Oleh karena itu, ruang luas untuk artikel.


Ada sejumlah pekerjaan kita bisa bekerja secara online. Beberapa dari mereka yang sangat recommeded menulis, pendidikan pemasaran, perdagangan saham, dan online. Namun kami harus sangat berhati-hati karena peluang menipu selalu ada.
 


Sekian dari saya artikel  Contoh Hortatory Exposition dan Terjemahannya semoga bisa bermanfaat bagi sobat :)

11 Komentar untuk "Contoh Teks Hortatory Exposition dan Terjemahannya"

  1. Makasih mas text hortatory nya :)

    BalasHapus
  2. Tugas saya jadi kelar deh mas :)
    TQ ya

    BalasHapus
  3. maksih .,.
    tugas ane dah kelar

    BalasHapus
  4. maksih atas contoh tex-nya ,.

    BalasHapus
  5. maksih atas contoh text-nya ,.

    BalasHapus
  6. Masih belajar nih gan,,, masih belom ngerti juga sama pengertian nya.. kan "terdapat unsur mengaja pembaca untuk melakukan atau tidak" tapi sya coba pahami... itu unsur mengajak nya mana-?

    BalasHapus

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel