Cara Mengecek Follower Twitter Real Atau Fake

Cara Mengecek Follower Twitter Real Atau Fake - Halo sobat, jumpa lagi nih dengan Kang Sofi. Dah lama banget gak update blog. Biasa penyakit bloggernya kumat, males posting.. Hehe..

Siapa sih anak jaman sekarang yang gak tau Twitter? Salah satu jejaring sosial atau dalam istilah bahasa inggrisnya bisa kita sebut dengan social network. Dalam twitter kita mengenal dengan yang namanya follows dan followers. Nah siapa sih disini yang gak pengin followers atau pengikutnya banyak? Kadang mereka suka yang instan instan. Kayak mie aja instan Wkwkw..

Apalagi sekarang banyak banget aplikasi atau orang yang menyediakan jasa penambah follower Twitter. Bisa sobat cari di google. Nah tentu sobat ingin tau kan mana follower yang benar benar asli atau real manusia dan mana yang menggunanakan fake followers atau bot followers.

Okeh. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tips and tricks tentang cara mengetahui followers di twitter asli atau palsu. Gimana cara tuh? Langsung saja kita bahas. Cekidot;

Pertama, yang perlu sobat lakukan hanya mengunjungi situs fakers.statuspeople.com.

Kemudian langkah kedua, kita sign up atau mendaftar di situs tersebut.

Untuk langkah yang kedua bisa kita singkat atau skip dengan masuk ke twitter sobat terus klik Connect to Twitter.

Langkah terakhir tinggal liat deh status follower kita.

Mudah kan? Yaps sangatlah mudah. Demikian postingan tips and trick dari Kang Sofi kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Sampai jumpa pada postingan berikutnya yah.

1 Komentar untuk "Cara Mengecek Follower Twitter Real Atau Fake"

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel