Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Lirik Lagu Doraemon Ending atau Penutup Versi Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Doraemon Ending atau Penutup Versi Bahasa Indonesia - Hallo sobat! Jumpa lagi nih dengan Kang Sofi dan tentunya di blog ini dong. Sering sering berjumpa semoga tidak membuat sobat menjadi bosan dengan Kang Sofi yahh...

Oke, sesuai janji pada postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan memberi tau sobat Lirik Lagu Doraemon yang Penutupnya. Dan kali ini saya tidak akan banyak banyak ngomel ngomel, karena tangan terasa sudah capek untuk mengetiknya. Jadi kita langsung liat saja bunyi liriknya seperti apa? Kita simak bareng bareng. Satu... Dua... Tiga MULAI!

Lihat-lihatlah bunga yang sedang mekar
Tiba saat mengucapkan selamat pagi
Masa depan semua mari kita bangun
Lalalala... Lalalala... Bernyanyi bersama...

Saya hidup di bumi ini masa depan dengan kapal angkasa
Mari kita banyak-banyak berikhtiar
Menjadikan satu-satu kita wujudkan
Kita hidup di bumi ini
Pagi ini esok dan seterusnya
Masa indah sangat banyak kota impian...

Demikian lirik lagu ending nya. Mudah dihafalkan bukan? Dan bila sobat belum tau lirik lagu opening (pembuka)nya sobat bisa lihat postingan saya sebelumnya disini. Oke, semoga bermanfaat bagi sobat semua.. Sudah dulu yahh, saya udah pegel nih tangan ngetik mulu. Sampai jumpa lagi di postingan Kang Sofi berikutnya. Dan pesan saya yang terakhir, sering sering berkunjung kesini yahh, INGATT!! jangan bosan. Wkwkw..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lirik Lagu dengan judul Lirik Lagu Doraemon Ending atau Penutup Versi Bahasa Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/04/lirik-lagu-doraemon-ending-atau-penutup.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 20 April 2013

3 komentar untuk "Lirik Lagu Doraemon Ending atau Penutup Versi Bahasa Indonesia"

  1. Seru nyanyiin ny,jdi ingat masa kecil yg bahagia

    ReplyDelete
  2. DORAEMON film Kartun Terbaik sepanjang masa, belum pernah nnton episode ulangan, selalu beda tiap minggunya... Ckckckck mantap deh, berapa tahun coba... ;)

    ReplyDelete

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *