Lirik Lagu Doraemon Versi Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Doraemon Versi Bahasa Indonesia - Ketika mendengar sebuah kata ''Doraemon'' saya selalu membayangkan sebuah film kartun yang berasal dari Jepang. Memang ini adalah salah satu film kesukaanku waktu kecil selain Power Rangers, Ultraman, Dragon Ballz dan tak kalah serunya dengan Tom and Jerry. Yaa! Sobat pasti sudah pernah nonton film Doraemon bukan? Film yang di bintangi oleh tokoh Nobita, Doraemon, Giant, Suneo, dan Sishuka.

Oke, pada postingan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang lirik tersebut. Sesuai judul, lirik yang akan saya posting ini yang sudah berbahasa Indonesia, jadi sobat tidak perlu repot repot belajar ngomong bahasa Jepang, yang saya sendiripun tidak paham sama sekali tentang bahasanya. Apalagi artinya Wkwkw

Oke, langsung saja kita ke lirik lagunya, Cekidot simak baik baik;

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali

Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas
Di angkasa..
Hei… baling baling bambu...

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon…

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon…

La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon…

Oh yaa, hampir lupa kalau lirik di atas tadi adalah Lirik Lagu Doraemon Pembuka (Opening) Versi Bahasa Indonesia. Artinya lagu ini dinyanyikan ketika filmnya mau berlabuh (kayak kapal aja berlabuh). Sedangkan Lirik Lagu Penutupnya sobat bisa lihat disini.

Demikian artikel atau sekadar coretan yang bisa saya bagikan kepada sobat semua. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat. Terimakasih sudah berkenan untuk mengunjungi blog saya. Dan sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

1 Komentar untuk "Lirik Lagu Doraemon Versi Bahasa Indonesia"

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel