Kang Sofi

Knowledge Sharing is fun

Lirik Lagu Ost. Crayon Shinchan Versi Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Ost. Crayon Shinchan Versi Bahasa Indonesia - Hallo sobat.. Jumpa lagi dengan Kang Sofi dalam acara blog posting.. Wkwkw kayak pembawa acara aja bahasanya. Okeh, pada postingan kali ini saya akan menulis lirik lagu anime lagi nihh, setelah kemaren lirik lagu Doraemon yang bisa dibaca disini, dan disini jika sobat penasaran.

Disini siapa yang belum kenal dengan yang namanya Crayon Shinchan cungg! Pasti udah kenal semua kan? Masa film kartun favorit anak anak aja gak kenal, kayak gak pernah kacil aje, haha.. Kalo emang belum kenal ya kenalan dulu aja sono dicari di Google 'Film Anime Crayon Shinchan' disitu udah banyak banget tulisan tulisan yang siap memperkenalkan sobat dengan si dia. Wkwkw...

Oke, tanpa basa basi lagi, kita langsung saja ke TKP! Simak beritanya dengan seksama, Wkwkw.. Eh, kok malah jadi banyak ketawa sih.. Oke deh langsung aja cekidot..

Lirik Lagu Crayon Shinchan Bahasa Indonesia:
Seluruh kota
Merupakan tempat bermain yang asyik
Oh senangnya...
Aku senang sekali

Kalau begini akupun jadi sibuk
Berusaha mengejar-ngejar dia...
Matahari menyinari
Semua perasaan cinta
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi...
Di musim panas
Merupakan hari bermain gembira
Slalu saja terkena flu
Pilek tiada henti-hentinya

Sang beruang tidur
Dan tak ada yang berani ganggu dia
Oh sibuknya..
Aku sibuk sekali...

Gimana.. Asyik kan di nyanyikan jika sudah tau liriknya, jadi tidak asal bunyi mulutnya, hehe.. Sekian dulu yahh, postingan kali ini, dan jangan lupa simak postingan postingan Kang Sofi yang lain.. Sampai jumpa lagi sobat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lirik Lagu dengan judul Lirik Lagu Ost. Crayon Shinchan Versi Bahasa Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://laser-ijo.blogspot.com/2013/04/lirik-lagu-ost-crayon-shinchan-versi-bahasa-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Sofihudin - 22 April 2013

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Ost. Crayon Shinchan Versi Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Rule Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Tidak boleh berkomentar yang mengandung SARA
3. Komentar dengan livelink akan di hapus

Contact Form

Name

Email *

Message *